Perhitungan Waktu {Tahun,Bulan,Hari,Jam,Menit,Detik}

Tadi sore Anda teman gue yang tanya gimana cara menghitung waktu untuk Tahun, Bulan, Hari, Jam, Menit, Detik.
Tapi gue juga gak tau apa benar nih program yang dia maksud.

Semoga aja benar... maklum gue gak dapat soal aslinya dari dosen tersebut.
Cos, lain kelas sih..
xixxi :D

n gue mau beri tau..
nih program masih sangat sederhana n dasar banget.

Buat yang mau download silahkan aja downloadnya di sini.
Terus kalau udah download jangan lupa dikembangin lagi ye...
Sebab programanya masih cupu banget...
maklum ngerjainnya tengah malam.
Mana mata udah mulai ngatuk lagi..
xixix..

Met mencoba aja broo...!!!
kalau ada yang salah, mohon tanggapannya....!!!

4 komentar:

novri mengatakan...

thx bro buat programnya..
tak coba dulu ya.

btw lagu intro blog u bagus, boleh minta diupload ga.he..he.. buat koleksi bagus tuh.

Anonim mengatakan...

Sama2 jg broo...
moga aja benar apa yg dipesan.
xixix...

N loe juga suka ye dg lagu yg ada di blog ini.
Entar deh kalau gitu..
gue upload jg.
xixix :D

Anonim mengatakan...

gan kok gak bisa didownload ya ??
pliss gan ane perlu ne..
thanks gan

Anonim mengatakan...

krim ke email saya ya gan..
godliefmade@yahoo.com
ditunggu scipnya gan..
thanks gan

Bisnis Online

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Top Posts

Widget by Blogger Buster

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Teman

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Advertising














Created by Maxikom Team
Designed by Marping


Jejak Pengunjung Blog