E-Learning Kampus Gue

Iseng enggak ada kerjaan...
coba2 gue cek apakah elearning kampus udah bisa kebuka apa enggah..

Eh ternyata, gue senang banget, akhirnya udah beberapa bulan ini enggak bisa dibuka, sekarang udah bisa dibuka lagi.

Karena kata dosen gue kemarin, lagi ada perpidahan server. Jadi perlu waktu... walaupun lama banget :D

Tapi enggak tau ada apalah...
Pas gue mau coba login, eh.. ternyata belum bisa login.
Gue enggak tau kenapa, padahal gue yakin banget kalau username n password yg digunakan udah benar.
Tapi malah yang tampil pesan Invalid login, please try again. Gue jadi heran gue coba gunain fasilitas bantuan untuk login. Tapi jg tetap nggak bisa...

Ada apakah gerangan yang terjadi..
apakah akun gue udah di ganti, atau malah data akun yg lama udah hilang....????

4 komentar:

Anonim mengatakan...

osama kalau gitu bro..
yg jadi pertanyaan nya kenapa bisa lama maintenance nya ya?.
apakah kekurangan modal atau sdm nya yg...
hehehhe.. yg terakhir cuma bercanda

Boytra mengatakan...

Enggak tau juga ye...
kenapa..
tapi sekarang malah enggak bisa di buka lagi..

maintenance lama.........
bisa2 semesteran udah lewat baru deh selesai..
wwkwkw....

Atau nih fasilitas elearning hanya buat mahasiswa baru aja..
alias tahun ajaran baru :D

btw, ini siapa ye..
salam kenal sebelumnya..

novri mengatakan...

biasa bro novri,
kemaren pake anonim karena ga lagi buka email or somekind.

oh ya bro.. minta post Matrix yang array 2 dimensi serta contoh yang lengkap ga..

thx ya.

Boytra mengatakan...

Ooo mas novri toh...
gue kira siapa.. :D
InsyAllah kalau sempat,
besok gue post... Ok broo...!!!

Bisnis Online

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Top Posts

Widget by Blogger Buster

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Teman

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Advertising














Created by Maxikom Team
Designed by Marping


Jejak Pengunjung Blog