E-Book Sistem Operasi

Penasaran ama pelajaran sistem operasi yang baru didapat di semester 2 ini.
Apalagi pada saat belajar,
serasa otak ini gak mau nerima....!!!

Udah beberapa metode atau cara memahami penjelasan dari dosen.
Tapi tetap aja kayaknya gak nyantol....!!!
Gak tau dimana yg errornya, otak gue atau apalah.. gue gak ngerti..
Pussinnnnngggggggg.....

Iseng2 gue googleing..
n ketemu e-book ini (sorry gue lupa link asalnya, bagi yg ngerasa memiliki mohon maaf).
Moga aja kalau belajar sendiri ada yg bisa nyantol... amien... :D

Nih bagi yang mau Download silahkan aja..
Download di sini

2 komentar:

ella mengatakan...

makasih yaaaa.... aq butuh banget... hehehe.....

udah sukses di donlot....

Boytra mengatakan...

sip deh kalau begitu...!!!!
thx udah mau mampir di blog gw...!!
Salam kenal...!!

Bisnis Online

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Top Posts

Widget by Blogger Buster

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Teman

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Advertising














Created by Maxikom Team
Designed by Marping


Jejak Pengunjung Blog