E-Book Program Pascal

Nggak tau mau ngapain nih malam..
mau tidur susah.. download nggak bisa..
jadi iseng2 cari e-book atau tutorial kumpulan kode pascal dari google.

Ketemu beberapa yg lumayan jg buat di upload. Itu2 bagi2 dengan teman2 yang mau belajar.

Sebelumnya gue minta maaf untuk orang yang punya nih e-book. Soalnya gue nggak minta izin dulu untuk uploadnya.

Terus bagi teman2 yang mau download nih gue beri linknya.. :
- E-Book kumpulan-program-pascal
-
E-Book kumpulan-program-pascal2

Password : kampus-gue.blogspot.com

Kayaknya untuk sementara cukup dua file itu aja dulu..
entar kalau ketemu lagi, n sempat gue upload.
xixixi

0 komentar:

Bisnis Online

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Top Posts

Widget by Blogger Buster

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Teman

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Advertising














Created by Maxikom Team
Designed by Marping


Jejak Pengunjung Blog