Kalkulator Sederhana

Tadi pagi pas gue lagi buka blog ini.
Eh gue lihat ada komentar baru...!!
pas gue baca, ternyata teman ngobrol di elearning kampus yg komentar.
gue kira komentar tentang postingan Lagu Saykoji-Online.
Nih isi komentarnya...

aSs,,ruli po kabar?
ckmno IP ny pasti besak ye?
O_y ruli ckmno bwt program kalkulator sederhana tp pke prosedur,,cZ kiky sdh bwt tp prosedurnyo dk gLk baco..
Kebetulan kemarin gue sempat buat program yg dia maksud.
enggak tau sesuai dg apa yg dia minta apa enggak.
Yang jelas udah gue upload.
Bagi yang mau coba silahkan download aja di sini....
NB : Program dibuat menggunakan kode Pascal atau FreePascal

4 komentar:

Risky Purnama Sari mengatakan...

thanx ye ruli..

O_y mf ye kmren kiky krim commentny d lagu online cZ kiky bingUng nk ngrim kemano,,cZ elearningnyo bLm akTif..

Anonim mengatakan...

Iyo samo2 aja...!!
n Nggak apa2 kok kirim komennyo di topik yg itu.

Terus masalah elearning, tadi gue udah sempat tanya sama dosen.
Katanya emang lagi belum bisa dibuka online.
Hanya bisa dibuka di kampus.

Soalnya server elearning, masih gabung dg server data mahasiswa.

N semester kemarin itu data elearning banyak banget.
Jadi harus dibuat server sendiri.

Katanya server baru datang senin nanti, Mungkin 1 minggu lagi baru bisa di akses..

Kita doa aja.. :D

echie_davine mengatakan...

aQ banyak dapat pengetahuan dari bloq mu..
ehm.. kasih tips lah supaya aku bisa blajar dan ngerti tentang program pascal..
karena aQ susah baget ngertinya..

oya.. punya modul tentang dasar-dasar penggunaan flash mx yang pakai bhs. indonesia gak??

aQ lagi ada perlu gitu. karena ada mata kuliah yang mempelajari itu..
tolong share ke email aku lah..

di if09019@students.del.ac.id atau cinnamons_love@yahoo.com

thanks ya buat bantuannya.

Boytra mengatakan...

To Yessi....!!!
Thx nih udah mau mampir n baca blog gw ^_^, rasanya sangat senang sekali kalau ada orang bisa terbantu :D

Yang jelas kalau mau belajar program apa aja, kunci pertama harus sering latihan n pecahin masalah2 dg bahasa pemrograman...
entar yessi bisa terbiasa sendiri...

terus kalau mau belajar Flash MX yg pake bahasa Indonesia..
kalau beli buku mau gk...
nih gw ada rekomendasi buku Penerbit Maxikom ini situsnya www.maxikom.co.id
coba aja cari di sana...
bukunya keren2...!!!

Bisnis Online

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Top Posts

Widget by Blogger Buster

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Teman

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Advertising














Created by Maxikom Team
Designed by Marping


Jejak Pengunjung Blog