Teknik Jadul yang Ampuh :D

Iseng+bosan.. itu yg gue rasakan sekarang.. enggak tau mau ngapain..
iseng2 gue buka situsnya
Bandara Sultan Mahmud Badarudin II (SMB II) Palembang.
Pas gue lihat nih situs..!!!
gue langsung kepikiran, berapa ye biaya pembuatan nih web..
pasti gede banget, soalnya situs Bandara...!!!
pasti dananya lumayan gede.. :D
Terus dan terus gue klik link satu persatu..
buat cari informasi..
eh gue lihat ada link buat isi komentar..
iseng deh gue isi komentar + inject HTML
terus loading.......
n gue agak kaget ternyata nih guestbook belum ketutup.
alias masih bisa diinject yg kayak ginian..
Maaf nih...!!!

Tapi, semakin tertarik, gue inject lagi dg JS..
buset dah, bisa juga..
n akhirnya gue inject dengan meninggalkan pesan buat mas Adminnya..

Sebenernya inti dari gue bikin nih postingan.
Bukan buat pamer, gue juga newbie..
yg masih harus banyak belajar..

Gue cuma mau buat pesan aja..
kalau sesuatu hal yg kecil bisa sangat berbahaya..
contohnya aja Fasilitas buku tamu yg sering ada di situs2.
sebenarnya hal ini sangat mudah diatasi..
namun masih banyak jg para pembuat web yg lupa untuk menutup akses Injection HTML, JS dll.
Enggak tau jg ye kenapa kok para pembuat situs lupa..
atau jangan2 lagi ngelamun pas coding.. :D (just kidding)
kayaknya itu aja pesan dari gue..
Sekali lagi mohon maaf buat Mas Admin..
gue bukan bermaksud apa2, cuma pengen ngasi tau aja..
Maaf ye...!!! :D

Tambahan :
Buat teman2 kampus, atau teman2 yang lain, yang udah buka nih blog.
Nih kode jadul yang gue pakai untuk Inject tuh situs.
Silahkan Download di sini, Passwordnya : kampus-gue.blogspot.com

3 komentar:

pUyak Disini : D mengatakan...

hALO BOytra, tambah tambah yahut aja nih blog, lay cakmane carenye kalo aku nak bikin templete blog cak u ikak? keren cuy,hehe

pUyak Disini : D mengatakan...

sekali lagi ah, Oke coy *gaya budi anduk*

Boytra mengatakan...

Susah-susah gampang sih..
tapi entar..
kalau sempat gue bikin tutorialnya..

Yg jelas kalau gambar harus di edit atau di desain pake photoshop.
n manfaatin situs upload images gratis...!!!

Bisnis Online

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Top Posts

Widget by Blogger Buster

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Teman

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Advertising














Created by Maxikom Team
Designed by Marping


Jejak Pengunjung Blog