Kumpul rame-rame

Kebetulan kemarin lagi kumpul di kantin..
n kebetulan juga gue lagi bawak foto digital..
jadinya foto2 deh...

Sebenarnya banyak foto2 yang lain..
tapi yg gue edit hanya beberapa..

Nih salah satu foto anak TI-21 & 22 yang lagi kumpul..
sebenarnya sih enggak semuanya yg kumpul..
foto ini adalah foto kumpul bareng kelas lama dulu.
Karena kehabisan jadwal kuliah, jadinya sebagian ada yg kelas TI-21 dan sebagian lagi ada yang TI-22. Terus ada jg teman yang enggak ikut habis lagi ngerjain tugas sih..
serius amat kuliah broo.. nyantai dikit napa.. :D

Ok, cukup dulu deh..
entar kalau ada foto yg udah selesai di edit..
gue posting lagi..
ok brooo..
selamat menikmati.

7 komentar:

@ Coy mengatakan...

wau solid banget hehe...

Boytra mengatakan...

Thx broo udah mampir di blog gue yang cupu ini..
salam kenal dari anak Palembang

@ Coy mengatakan...

engk cupu kok ini udah sangat keren...

Salam kenal juga dari Bali...

Terima kasih udah berkunjung...
kok engk da post baru lagi?

Risky Purnama Sari mengatakan...

ruli no.Hp ny berapa??

or sMs ke no.kiky y (0711)8453515...

Boytra mengatakan...

To : @Coy
Sekarang lagi sibuk broo..
jd jarang posting yang baru di blog.
ini aja di sempatin.
xixix

To : Kiky,
no hp gue udah taukan...!!!
cos udah gue sms..
xixix..

Saran dari gue..
no hp loe jangan di publish di internet.

Anonim mengatakan...

ciye..ciye
ada penggemar nie si Ruli..

thx coy dah diposting Array na.
tapi gw posting nya disini ja.

hmm.. hemm
kembali ke penggemar tadi..
bener tuh saran ruli kalau no HP jangan di publikasikan. ntar privasi kamu jadi terganggu...
ntar malem sms ah.....
tuing..tuing..


By Novri

Boytra mengatakan...

Samo2 jugo bro, sorry cuma bisa bantu segitu..
harap maklum.

wih, novri mau nyerempet nih..!!!
ati2 ky..
xixixi

Bisnis Online

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Top Posts

Widget by Blogger Buster

Subscribe via email (Berlangganan Artikel)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Teman

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Advertising














Created by Maxikom Team
Designed by Marping


Jejak Pengunjung Blog